new year, once again...

God i cannot believe that i have not yet trying to realize that now the year has change,... no more 2008... no more 2008...

terimakasih banyak untuk spupu ku tercinta, suddenly jadi sadar, di tanggal 14 Januari 2009, seorang indhi masih tanpa resolusi, tanpa tujuan,...

ironinya, gue udah menanti-nanti datangnya 2009, yang ntah mungkin terbawa 'aurapercayamistis' nya orang singapore atau apa, gue pengen cepat-cepat meninggalkan 2008 yang agak-agak jadi tahun-kurang-beruntung dan agak-banyak-musibah untuk seorang indhirasagita.... jadi, yap, saya jujur!, saya masih sadar saat terjadinya pergantian tahun.. saya masih melek,wide awake, dikamar jakarta dengan laptop ditangan dan how i met your mother season 1 playing on.. dan tahun baru saya lewat begitu saja, hanya sejenak sadar tahun sudah berganti (terimakasih kepada petasan dan kembang api yang bersahutan di kompleks tercinta). Well,... i did say happy new year to my mom (she's in next door btw) , but that's it.. sepertinya gak ada dorongan untuk berhenti sedetik,sejenak untuk berfikir mengenai hidup (sahabat akrab gue yang udah lama ilang kontak : otak yang mau berfikir rumit!). its like, unconsciously gue gak mau mikirin.. males introspeksi, males bikin resolusi...LAME!.. i know.. i dont know since when i become this kind of indhi.,

ok ok, cukup udah berfikir berputar putar tanpa arah.. just like what my cuz did.. saya mau introspeksi,
see again my 2008... 2008 yang rasanya panjaaaaaaaaaaaaang sekali, tapi ternyata terasa cepat juga..

  1. UNSTABLE!, tempat tinggal pindah2 mulu, kerjaan pindah2 mulu... labil tingkat tinggi..
  2. LOST! sempet meragukan arsitektur.. mungkin masih?? meragukan kemampuan diri dan ketertarikan diri terhadap arsitektur..
  3. berhasil ngedatengin ADEK2 gue ke singapore..
  4. berhasil menyicil MAC book dan melunasinya..
  5. berhasil jalan-jalan ke BANGKOK ..
  6. berhasil mulai nyicil MOBIL buat nyokap
  7. menjual keyboard nya karena berfikir ingin ganti gitar yang menurutnya lebih memicu kreatifitas, yang ternyata setelah dapet hibahan gitar masih aja gak berkarya2.. pada akhirnya sadar kalo kesalahan ternyata ada pada pengguna.. bukan pada tools-nya :(
  8. sempet mulai menulis lagi, dimulai di JONG Arsitek, meskipun gak berlanjut ke artikel nomer 2 (sigh..), alasanya gak ada waktu, yang setelah ditelaah ternyata waktu bukan masalahnya, tetapi lebih ke penggunaan waktu yang gak maksimal.
  9. terlalu banyak nonton DVD -TV series, dan mengakui kalo saya addicted to it. terlalu banyak cerita yang pengen diikutin yang mengakibatkan diri sendiri tidak membuat cerita apapun .
  10. berhenti basket gara-gara fitness trus malah akhirnya berhenti fitness :(
  11. Mensyukuri jadi korban PHK di umur 24 dan dari kantor yang 'makes me go mental' -- ps : this is my personal judgement..
  12. nonton INCUBUS dan THE POLICE
  13. tambah lagi 3 kilo (sigh sigh sigh...)
  14. merasa belum ada perkembangan apapun secara profesionalitas di tahun 2008. :(
  15. merasa ada degradasi secara ke-manusiaan-
  16. selalu merasa was-was tiap akhir bulan :(
  17. merasa cocok di kantor barunya dengan teman-teman kantor yang menyenangkan dan bisa membuatnya jd dirinya sendiri (lagi..)
  18. udah mulai belajar masak, walaupun cuma baru fettucini, konyaku jelly ama telor kembang.. hahaah..
tapi, walaupun banyak kekurangan di tahun 2008, im glad that i could get through that.. and still i got one-two things that im happy for in 2008. dan akhir tahun 2008 paling gak, things starting to moving in different path, gak tau apakah ini bagus apa enggak.. tapi we'll see..


1 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.