#8 30harimenulis tergopoh gopoh

Jadi ceritanya kan mau berniat #30harimenulis , namun dengan sedikit tergopoh gopoh udah bolong sanah sinih dan di hari ke -11 baru nyampe post ke 7..


Sebenernya sih, blog saya ini timbul dan tenggelam sejak tahun 2006.. sebelum adanya internet, teman saya adalah pena dan kertas, kata jadi kalimat dan jadi sebuah paragraf, kata dengan tambahan bunyi jadilah sebuah lagu.. dari dulu sudah seperti itu..

Masih ada beberapa blog lainnya yang juga timbul tenggelam, karena beda fungsi, jadi hanya dikunjungi sesekali..

Menulis merupakan sebuah rehab bagi kepala yang penat dan emosi yang tidak stabil..
ada orang yang memilih berolahraga (berlari), makan yang banyak, ada yang memilih lari ke obat2an dan ada yang sampai bunuh diri..
saya pilih menulis,..

Sangat bersyukur dengan ada nya wadah untuk menulis dan perangkatnya, elektronik maupun non-elektronik. setiap saat jika gelisah, hanya tinggal mengambil
kertas dan pena dan memulai menulis atau cukup mensketsa bebas.. apapun itu, sesaat sesudahnya ada perasaan relieved, lega..

Saya yakin, banyak yang seperti saya..
Menulis adalah sebuah olahraga, sebuah penyembuhan dan sebuah pelarian.. dengan
menulis kita tenang.. dengan menulis kita senang..

Selamat menulis teman2.. :)

with love,
indhi

0 comments: