#4 Ayo kamu pasti bisa!!!

Mengingat resolusi saya yang tidak tercapai di 2010, yang adalah MENABUNG.. saya mau melakukan perubahan pada diri saya!!!!!

(ziiiiinnggg....)

Tolong digarisbawahi saudara saudari, bahwa sesungguhnya Indhira Sagita bukanlah orang yang senang berfoya-foya.. Setelah dirunut, .. yang mendasari kosongnya akun bank tiap akhir bulan itu ternyata adalah kesalahan pada pengaturan pengeluaran dan kedisiplinan..

(duh!)

Jadi sekarang, untuk memperbaiki kondisi kesehatan akun bank, saya mau mencoba untuk membuat perencanaan pengeluaran dan menjalaninya..

kita lihat saja seberapa disiplinnya saya mengikuti program..

Test drive ini untuk membuktikan bahwasanya sebenarnya semuanya cukup, hanya perlu keteguhan hati dan ketahanan diri..

(yeaaaaa riteeee...!!! )

Kita liat nanti progress dan hasil akhir.. apakah semua sesuai rencana? atau akan berantakan seperti biasanya..

(10$ untuk diminggu ke2 pasti udah defisit!!!)

Tampaknya, Financial planner pun tak bisa menolong saya...

(auuuuummmm...)

PS: Kesalahan bukan pada diri saya, semua kredit diberikan kepada profesi arsitektur yang tidak memiliki masa depan yang menjanjikan.. (yeaaaa riteeeee..)


with love,
indhi

0 comments: